Musica

hit counter

04 Januari 2009

Mengembalikan Runddll32.exe

File Runddll32.exe merupakan file penting untuk windows xp, apabila anda merupakan pemakai komputer yang jarang untuk mengecek kestabilan sistem, mungkin anda tidak menyadari bahwa file tersebut telah rusak.
Ketika ada laporan/ peringatan bahwa tidak ditemukan file Rundll32.exe, Anda menjadi bingung dan panik bagaimana untuk memperbaikinya. Apalagi jika didalam komputer anda tidak terpasang antivirus, file ini bisa terinfeksi virus yang dapat merusaknya, namun dengan ketika dicari dengan fungsi search windows, anda tidak menemukannya. Sebenarnya, untuk mengembalikan file ini hanya dibutuhkan CD INSTALLER WINDOWS XP, dari sinilah tersebut dapat kembali dan bekerja dalam sistem

Langkah pengembalian :

* Klik [ start | run ]
* Ketik [ CMD.exe ] OK
* Jendela Command Prompt Dos akan muncul
* Masukkan CD Installer XP
* Anggap CD Installer pada drive “E”
* Ketik pada Command Prompt [ expand E:\i386\rundll32.ex_%-Systemroot%rundll32.exe ]

* Tekan [ ENTER ]
* Lalu Restart Komputer


0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada penulisan yang salah atau kata kata yang menyinggung di situs ini, saya ARI sebagai pemilik sekaligus pengelola BLOG memohon maaf yang sebesar²nya, semua tulisan hanyalah opini yang muncul secara spontan menanggapi kejadian yang ada disekitar kita.

Semua artikel dan atau tulisan yang ada disitus ini boleh dicopy dan atau diperbanyak dengan syarat mencantumkan asal/sumbernya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More