Musica

hit counter

04 Januari 2009

SMS Lebaran

beberapa contoh sms lebaran, lihat aza disini :Assalamualaikum wr.wb. Selamat Idul Fitri 142... H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan.


Perhatian2… Diberitahukan kpd para penumpang “RAMADHAN AIR” dg no penerbangan 142.. H bahwa perjalanan akan ditempuh dlm wkt 1 hr lagi. Ketinggian jelajah amal DILIPAT GANDAKAN, dg tujuan TAQWA. Para penumpang dihrpkan tetap mengenakan sabuk AMANAH & menegakan kursi IMAN & IKHLAS. Pnerbangan ini bebas asap DENGKI & PERSELISIHAN. Atas nama awak kabin, kami mengucapkan mohon maaf lahir & batin. Selamat Idul Fitri. Pilot: nama1, Co-pilot: nama2, Crew: nama3

Takbir berkumandang pertanda kebesaran Illahi, SMS datang pengganti diri tanda silaturahmi. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin.

KeCuBuNg BaTu DaRi KaLiManTaN, CanTik DiSanDing dngaN BeRLiaN, BeRhuBung 1 hari lgi LeBaRaN, SaLaH & kHiLaF dri Q MoHoN Dima’afkaN…

Ada kesalahan dalam berbuat… Ada kekhilafan dalam berucap… Ada kekeliruan dalam bertindak… Atas semuanya itu, menjelang hari yang fitri ini saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Taqobalallahu minna wa minkum, Taqobbal ya kariim.

Nang tengah2 sawah ono segoro, bekne ono salah nyuwun pangapuro, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin

Seiring lantunan takbir, terulur niat setulus hati tuk mengucap Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sego berkat sego meduro. Sedoyo lepat kulo nyuwun pangapuro. Iwak lele dibumbu bali karo panggang iwak Pe. Awake dewe silaturahmi nang Hape ae.. “SELAMAT IDUL FITRI 1429 H.. MOHON MAAF LAHIR & BATIN”

Taqabbalallahu Minna Waminkum Shiamana Washiamakum Selamat Idul Fitri 142... H Minal’aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Di hari yang fitri ini, ijinkan kami untuk memohon maaf atas sgala khilaf dan salah. Semoga semua amal ibadah kita di bln romadlon diterima Allah SWT dan semoga kita digolongkan org yg bertaqwa Amin.

Mohon maaf lahir & batin, selamat hari raya idul fitri 142...H.

Kami dari “Nama1 & Nama2″ mengucapkan “SELAMAT IDUL FITRI - MINAL AIDIN WALFAIDZIN - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”

Mungkin hati kita tak sejernih XL, tak smurah AS & tak scerah MENTARI. Kadang kita pun msakiti Fren sendiri. Kuminta simPATI u/ menghapus ROAMING dosaku. SLMT IDUL FITRI 1429 H

Putihkan hati, bersihkan jiwa sambung silaturahmi. Dengan hati yang jernih, mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Bersihkan Lahir, Sucikan Bathin… Selamat Idul Fitri 142....H… “Taqabbala-allahu minna wa minkum, kullu ‘aamin wa antum bi-khair, minal ‘aidin wal faidzin, a’adahullahu ‘alaina wa ‘alal-ummatil-islamiyyatil-yumni wal baraqah”.


0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada penulisan yang salah atau kata kata yang menyinggung di situs ini, saya ARI sebagai pemilik sekaligus pengelola BLOG memohon maaf yang sebesar²nya, semua tulisan hanyalah opini yang muncul secara spontan menanggapi kejadian yang ada disekitar kita.

Semua artikel dan atau tulisan yang ada disitus ini boleh dicopy dan atau diperbanyak dengan syarat mencantumkan asal/sumbernya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More